Friday, November 28, 2008

E Week 2008 Unseen Before

E Week 2008 akhirnya datang juga, rasanya sudah 4 E Week saya lewati sejak jadi mahasiswa di FE UNAIR selama 4 tahun ini, beragam acara sudah disuguhkan oleh panitia, ada seminar, donor darah, workshop, dan tentu saja lomba blog yang bannernya nampang di sisi kanan atas blog saya ini. Hehe..

Sepengetahuan saya dari 4 tahun yang lalu sampai sekarang, ada acara yang pasti ada di E Week, yaitu seminar, entah itu bentuknya workshop atau pelatihan. Yang ingin saya soroti pada E Week 2008 ini tentu saja adalah Workshop Blog, pada jaman sekarang blog sudah bukan barang asing lagi, terutama buat mereka2 yang hidup di kota besar seperti Jakarta, blog sudah merupakan gaya hidup tersendiri, Anda mungkin pernah browsing di internet dan menemukan blog-nya Dian Sastro yang terkenal dengan box office Ada Apa Dengan Cinta ( saya lupa alamatnya apa, bagi yang penasaran langsung cari aja di om Google ), blog memudahkan komunikasi antara kita dengan orang lain tanpa perlu bertatap muka. Blog juga bisa dibuat sebagai diary, ajang curhat dan ladang bisnis. Karena itu sangatlah tepat jika ada acara seperti ini di E Week 2008. Sebenarnya mungkin lebih cocok lagi kalo materinya ditambah, yaitu cara bikin blog sekaligus cara memanfaatkannya sebagai lahan bisnis online, nah mungkin itu lebih cocok dengan fakultas ekonomi, apalagi yang diundang juga ada bang Cosa. Hehe.. Ada juga acara donor darah, acara ini dari dulu saya pengen ikut, tapi berhubung gak betah liat jarum suntik dan berat badan agak kurang, mungkin belum bisa, tapi bagi yang pengen donor darah di E Week ini datang aja, biasanya anak BEM FE itu ramah2 n cantik2 ( yang cewe’ ) jadi gak rugi kalo datang, dapet makan lagi.



Kebetulan saya habis ngrekam video ini kemarin, agak kurang jelas soalnya kalo masuk harus bayar (^_^). Ni ada Azrul Ananda yang menerangkan workshop Job di Aula ABC FE UNAIR tanggal 28-29 November kemarin. Kaget juga FE UNAIR bisa kedatangan orang penting kaya' gini. Kalo tertarik pengen tahu acara E Week 200 apa aja datang aja ke situs resmi BEM FE UNAIR

E Week tahun ini saya harap juga lebih bagus dari tahun2 sebelumnya, dan sebisa mungkin miskomunikasi antara peserta dan panitia bisa dihilangkan, kemarin saya baru aja browsing ke website resminya BEM FE UNAIR, ada miskomunikasi juga tentang lomba blog, yang di blog resmi ditulis hadiah 7 juta yang bikin para blogger ngiler ( saya jamin bukan cuma mahasiswa, tapi anak sma sampe bapak2 yang kebetulan browsing situs BEM FE UNAIR pasti ngiler juga), ternyata jadi 500 ribu untuk hadiah pertama. Pucuk dicinta lomba blog tiba.

Nah mumpung masih dalam rangka E Week, bagi yang tertarik banget bisa datang langsung ke FE UNAIR di UNAIR kampus B, kalo gak tahu arah, nanya aja ke supir angkot, dijamin tahu UNAIR itu dimana, kalo tu supir angkot gak tau, kemungkinan besar dia baru pindah ke Surabaya, jadi Anda naik taksi aja. Hehe..
Info lebih lengkap tentang acara bisa Anda lihat di sini

Welcome and Enjoy E Week 2008!

No comments: